APA Style

Sajekti, Ratna. (1982). Perbandingan Ganda dan Analisis Post HCC Efektivitas Pengajaran Berprogram Bercabang, Berprogram Linear, dan Prosedur Pengembanan Sistem Instruksignal Untuk Belajar Fakta dan Belajar Prinsip (Dengan Implikasi Untuk Pengajaran Bahasa Inggris) . s.l.: Institut Keguruan dan Ilmu Kependidikan.

Chicago Style

Sajekti, Ratna. Perbandingan Ganda dan Analisis Post HCC Efektivitas Pengajaran Berprogram Bercabang, Berprogram Linear, dan Prosedur Pengembanan Sistem Instruksignal Untuk Belajar Fakta dan Belajar Prinsip (Dengan Implikasi Untuk Pengajaran Bahasa Inggris). s.l.: Institut Keguruan dan Ilmu Kependidikan, 1982. Text.

MLA Style

Sajekti, Ratna. Perbandingan Ganda dan Analisis Post HCC Efektivitas Pengajaran Berprogram Bercabang, Berprogram Linear, dan Prosedur Pengembanan Sistem Instruksignal Untuk Belajar Fakta dan Belajar Prinsip (Dengan Implikasi Untuk Pengajaran Bahasa Inggris). s.l.: Institut Keguruan dan Ilmu Kependidikan, 1982. Text.

Turabian Style

Sajekti, Ratna. Perbandingan Ganda dan Analisis Post HCC Efektivitas Pengajaran Berprogram Bercabang, Berprogram Linear, dan Prosedur Pengembanan Sistem Instruksignal Untuk Belajar Fakta dan Belajar Prinsip (Dengan Implikasi Untuk Pengajaran Bahasa Inggris). s.l.: Institut Keguruan dan Ilmu Kependidikan, 1982. Print.